Selasa, 20 Januari 2015

100 Doraemon Secret Gadgets Expo

Assalammualaikum .. 
Hollaaa blogerss :D

Aku mau share foto-foto nih pas jalan-jalan ke 100 Doraemon Secret Gadgets Expo di Mall Ancol.
Karena aku penggemar doraemon jadinya aku sempetin ke acara expo meskipun pas lagi minggu-minggu ujian hihihi (nekat banget yah) dan kebetulan banget sobat aku Monica bolehin aku ikut bareng temennya kesana hihihi i'm so lucky :D

Disana ada 100 patung doraemon, kebayangkan ... Buat para fans doraemon rasanya pasti pengen balik kesana lagi lagii lagiii dan lagiiii . 
Tapi harga tiket nya lumayan mahal Rp 90.000 exclude PPN 10% , jadinya Rp 99.000 deh ( kenapa ga dibuletin aja coba jadi 100k -___-)

Ini foto ticket nya 
Masih aku simpen loh sampe sekarang buat kenang-kenangan hihi












Nih ceritanya shizuka dan Nobita menikah, dan beruntung banget bisa menghadiri pernikahannya mereka hahahaha 













Bagus-bagus kan doraemonnya, pasti liatnya jadi pengen kesana, hihihi hayoo buruan sampe tanggal 8 maret 2015 doang looh :D

Dan bulan ini sedang ada diskon loh 



(Foto-Foto ini hanya menggunakan iPhone5s)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar